Minggu, 09 Juni 2013

About my dream

Mimpi mimpi dan mimpi hmmm mendengar katanya saja saya sudah bersemangat.menurut pandangan saya mimpi itu kaya janji kalo gak terpenuhu pasti selalu merasa ada bebab untung melunasi janji itu sendiri. bagi saya mimpi itu gol dari hidup kalo kita bisa mencapai mimpi kita artinya kita sudah mencetak gol di hidup kita.
Sebenarnya mimpi saya standar sama kaya kebanyakan orang yaitu ingin membuat perushaan sendiri waluapun kecil juga gak apa-apa lah yang penting bisa membuat lapangan pekerjaan.jika saya ditanya kenapa saya bermimpi membuat perusahaan baru alesannya sederhana,sebenarnya dengan gelar yang nantinya akan saya emban itu cukup membebani yaitu sarjana ekonomi yang artinya orang ekonomi dan sewajarnya jika membuat lapangan pekerjaan untuk orang bukannya mempersempit lapangan pekerjaan yang ada.
Dan sampai sekarang saya hanya bisa merajut angan dan belum bisa merealisasikan apa yang telah saya inginkan.setiap saya melihat orang-orang yang sukses dibidangnya sejujurnya banyak  harapan dan angan yg muncul tapi keraguan itu selalu datang merasuki jiwa dan  musnahkan segala asa yang ada,semua harapan yang ada terkadang hilang tiada sisa.itu lah saat yang paling saya takuti hanyut disekitar keraguan dan akhirnya saya tidak tahu apa yang harus dilakukan.apakah saya harus mengejar angan?atau hidup dalam angan-angan?tapi seberapa banyak keraguan yang ada dalam jiwa saya tetap saja saya harus bisa mencetak gol tak peduli apa yang akan terjadi.hanya percaya tuhan akan selalu bersama orang yang berada dijalannya,dan menyakini bahwa tidak ada yang sia-sia di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar