Minggu, 09 Juni 2013

Berngasal-ngasal ria

Haduhhhh gak lagi-lagi deh numpukin tugas.udah tugas softskill numpuk,modem eror,wangsit pun berkurang #lengkap sudah penderitaanku….haduh bingung mau diisi apa coba tuh tugas tulisan mau Tanya mbah google malah dikasih pertanyaan lagi mau nanya teman malah ditanya yang macem-macem.,.,harus Tanya sama siapa lagi gw??(teriak ala raditia dika) apa gw harus Tanya tukang beras depan rumah gw?apa malah gw harus ngomong sama ayam tetangga supaya dapat wangsing?atau gw harus koprol ditengah jalan sambil bawa lantang buat modal warnet?(mulai gak waras gara-gara tugas yanag seabreg)….hukh hukh tolong lontong ayolah siapa aja mau anak tk ke,mau anak yang baru lahir ke,atau mau anak ayam sekalian pun gak apa-apa yang penting gw diberi pencerahan buat tugas soft skill ini, syukur-syukur anggun c sasmi sama agnes monica hahaha (gilanya mulai meningkat,kanan kiri gw harus pada mulai waspada) haduh bener-bener beku neh logika gw,gak bisa colek kanan kiri.lama-lama gw teriak dalam ember juga neh saking bingungnya,ayo…ayo…ayo…siapa aja lewatke kedepan muka gw supaya bisa jadi bahan tulisan.hmmm kayanya harus minum teh manis atau kopi dulu deh supaya melek dan tampak bersinar-sinar wajahnya haha (pd nya tingkat dewa,sudah abaikan ) off.
On.
 haduh asem udah bikin air panas mau bikin teh manis tehnya gak ada,mau bikin kopi,kopinya juga gak ada mau beli kedepan males,mau minum air putih gak enak gak ada rasanya sudahlah dari pada kita pusing mau minum apa mending kita minum air gula saja yang sudah jelas ada rasnya.eh balik lagi tadikan gw sedang berpusing-pusing ria buat tugas softskill ko malah ngomongin minuman.biar tidak terlalu pusing mending kita liat  tv dulu saja y,ntar kalo ada wangsit balik lagi ngetik tapi kalo gak ada yasudah wasalam aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar