Minggu, 09 Juni 2013

Not lost


 Aku tak percaya ku saksikan semuanya berakhir
Dan  tak pernah kulihat lagi senyuman itu
Andai saja aku tau semua berlalu begitu cepat
Begitupun dengan hal baik yang takan pernah abadi

hey teman ceritakan pada ku apa yang kau rasakan
dan Biarkan aku menjadi setitik cahanya untuk mu
Meskipun langit akan menghitam atau pun runtuh
tetap saja akan kuberikan seluruh cintaku padamu.

Percayalah kau tak sendiri
Karena aku selalu disampingmu
Dan jika memang harus,kita akan terbakar bersama

Kenapa kau harus seperti ini?
tolong,jangan tekan dirimu biarkan semuanya mengikuti alunan nada
Jika kau ingin menyalahkan dirimu maka biarkan aku untuk menjadi dirimu
Dan jika kau ingin menghukum dirimu maka biarkan aku untuk menjadi dirimu

Musim terus berubah namun tidak dengan musim duka yang menetap
Kini ku lihat Kau seperti merpati yang mematahkan sayapnya
Namun percayalah sayang betapapun kau merasa jatuh
aku akan selalu merasa kau tetap menang 


#ini untuk seseorang yang ada disana,yang selalu berpikir bahwa dia sendiri.

1 komentar:

  1. ini buat siapa naa????
    tuhkan nana ga cerita2 -___-
    kiki bete sama nana daleeeeeem

    BalasHapus