Minggu, 09 Juni 2013

sekilas tentang yang punya blog


About me


Ayo teman kalo ada yang mau tau tentang diriku lebih dalam mending baca neh blog.kalo suruh dideskripsiin tentang diri saya sendiri sebenarnya saya pusing soalnya entar malah deketnya ke narsis bukan ke fakta.tapi demi tugas inggris coba saja deh.kalo orang Tanya seperti apa saya?jawabannya pasti orang yang emosian,ya saya memang orang yang gampang emosian apalagi saat saya merasa dikhianati,ditipu,dimanfaatkan…hmmm karena itu mah bener-benar sikap yang saya tidak suka bgt pasti saya bakal ngambek besar-besaran bahkan ini bumi bisa sampai runtuh hahah.walupun saya orangnya emosian tapi saya tipe orang yang gak bisa marah sama orang lain lebih dari satu hari.gak tau kenapa pokonya setiap saya melihat wajah dan mata orang saya tuh bawaannya langsung gak tega,terus kalo di pikir-pikir juga rasanya gak punya hak buat marah ke orang.selain emosian saya juga tipe orang yang pencemburu,bukan sama pacar loh tapi sama teman entah itu cewe atau cowo (aneh kan?),terkadang ngegampangin masalah,labih(wajarlah namanya juga anak belasan tahun hehe),sedikit males,dan yang paling gak enak itu sikap susah bohong.kalo saya bohong pasti selalu keliatan gak tau keliatan dari apanya.,dan yang paling gak enak itu kalo mau bohong masalah uang buat tugas tapi ketahuan padahalkan sebagai anak umur belasan tahun lagi banyak kebutuhan otomatis juga harus punya uang lebih dong ya walaupun uangnya gak tau berkah gak tau gak,tapi beruntungnya saya belum pernah mendapatkan uang seperti itu haha (keliatan kan labilnya).kayanya cuman segitu deh sikap yang saya sadari ada didiri saya walaupun kayanya kekurangannya itu lebih banyak dari kelebihannya.eh jadi inget waktu itukan lagi main sama temen nah acaranya itu kita lagi introfeksi temen,waktu introfeksi saya temen saya bilang kalo kekurangan saya itu gak punya kelebihan dan kelebihan saya itu terlalu banyak kekurangan bwahahaha kalo inget kata-kata dia selalu tertawa sendiri dan mudah-mudahan saja itu cuman becanda tapi saya yakin ko itu cuman becandaan haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar